GENIUS 0,001% - KERJA KERAS 100% DARI SEBUAH KESUKSESAN

Sunday, July 5, 2009

PRINTER DAN PERMASALAHANNYA

Akhir2 ini banyak diantara rekan yang mengeluh bahkan sampai frustasi dengan printer yang dimiliki, rata2 mereka tidak banyak yang mengerti bagaimana menjalankan dan merawat printer dengan benar.
masalah blinking merk Canon Pixma IP 1980, dmn ada 2 kemunkinan yang harus dilakukan :
1. Masalah pada Catrigde : Untuk memastikan apakah Catrigde itu benar-benar bermasalah atau tidak anda bisa meminjam sama teman, saudara, atau siapa saja yang anda kenal. Bila memang benar Catrigde tersebut rusak anda bisa langsung ganti.
2. Masalah Printer jenis ini harus minta di reset kembali biasanya pada kelipatan waktu mencetak beberapa ribu lembar proses ngeprint 
Untuk langkah-langkah Resetter anda bisa menggunakan dengan cara manual, caranya sebagai breakout :

* Matikan printer, lalu cabut cable listriknya.
* Tekan dan tahan tombol POWER di printer dengan menggunakan jari telunjuk.
* Pasang kembali cable listriknya tetapi jari telunjuk tetap menekan
tombol Power
* Gunakan jari tengah untuk menekan tombol RESUME sebanyak 2 kali.
* Lepaskan jari telunjuk anda dari tombol POWER. Printer akan terdeteksi kembali sebagai printer baru atau lampu led tadinya berwarna oranye kembali lagi seperti semula yaitu lampu led berwarna hijau lagi.
* Anda telah menyelesaikan tahap pertama untuk reset Ink Tank Full

Cara di atas menggunakan system manual, dengan cara tersebut tidak bisa menyelesaikan secara permasalahan sebab pada waktu cable power di lepas dan mau kita pakai kembali pasti lampu led akan kembali Oranye lagi. Bila ingin Printer anda berfungsi seperti semula anda harus menggunakan Software Resetter.
semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

APAKAH ANDA BUTUH PEMANACAR TV-FM? KAMI SIAP MELAYANI, BUILD UP MAUPUN LOKAL DENGAN KWALITAS DAN HARGA BERSAING, KAMI JUGA MELAYANI PEMBUATAN LINKS TRANSMISI DENGAN KEMAMPUAN JARAK LEBIH DARI 75KM.DAN HASIL KERJA KAMI TELAH TERBUKTI TIDAK TERPENGARUH OLEH KABUT MAUPUN HUJAN (TIDAK TERPENGARUH PROPAGASI)
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code